Social Icons

Kamis, 21 Maret 2013

Memasang Camera CCTV


Memasang Camera CCTV Sendiri
Di sini kami akan berbagi pengalaman sekaligus pelajaran yang bisa kita pelajari bersama. Kami akan berbagi pelajaran tentang memasang camera cctv. Ada pun pengetian cctv itu sendiri adalah closed circuit television yang merupakan salah satu perangkat camera vidio digital yang digunakan untuk mengirim sinyal kelayar monitor di suatu ruangan ataw tempat ter tentu. Hal ter sebut dapat untuk memantau situasi ataw kondisi tertentu, sehinga dapat mencegah kejadian kejahatan. Dan adapun harga cctv mulai dari harga 1 juta hingga puluhan juta.
Awalnya camera cctv ini hanya di kirim melalui kabel kesebuah ruangan monitor tertentu dan dibutuhkan pengawasan secara langsung oleh operator atau petugas keamanan, namun seiring perkembangan ternologi yang sangat pesat saat ini, banyak pemasangan cctv secara modern. Sistem camera saat ini dapat di operasikan melalui personal computer atau telpon genggam, serta dapat di monitorkan dari dimana saja dan kapan saja selama ada komunikasi dengan internet maupun akses gprs.
 Ea, di dalam pemasangan cctv ini bayak alat alat yang harus dipersiapkan di antanya adalah :
·         BNC ( Bayonet neill concelman) conector adalah tipe conektor yang dipasan diujung kable coaxial, sebagai penghubung camera cctv dengan alat perekam (DVR).
·         Cable coaxial merupakan sejenis cable yang bisa digunakan untuk mengirim sinyal vidio dari camera cctv ke monitor.
·         Cable power digunakan untuk memasang tegangan AC ke adaptor Camera cctv.
·         Adaptor merupakan perangkat yang menyuplai tegangan kerja ke camera cctv.
·         Camera cctv adalah alat yang paling utama digunakan, adapun jenis camera cctv yang dapat kita pakai sesuai kebutuhan kita.
·         DVR ( Digital Video Recorder) adalah sebuah media penyimpanan hasil rekaman video yang telah terpantau oleh camera cctv.
·         Monitor cctv yang dapat menampilkan keseluruhan gambar dari camera sesuai inputan ke VDR.
Adapun topology yang digunakan :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Source: http://www.amronbadriza.com/2012/07/cara-membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz2O9GONgfA